http://cozypan.com

4 Tahun Berlalu, Polisi Sebut Kasus Akseyna Masih Dalam Penyelidikan

loading…

JAKARTA – Polda Metro Jaya meyatakan hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori. Hanya saja, memang belum ada temuan terbaru dalam kasus itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, sejauh ini, belum ada temuan baru yang signifikan terkait kematian Akesyna. Sehingga kasus pun belum terungkap.

“Namanya penyelidikan, kita terus jalan yah dan setiap kasus itu punya karakteristiknya masing-masing,” ujarnya pada wartawan, Kamis (24/1/2019).(Baca: Pembunuh Akseyna Dicurigai Orang Dekat)

Baca Juga:

Menurut Argo, belum terungkapnya kasus-kasus itu bukan berarti polisi berhenti melakukan penyelidikan. Penyelidikan atas kasus-kasus yang belum terungkap itu terus dilakukan, hanya saja membutuhkan waktu mengingat setiap kasus itu punya karakteristik dan metode berbeda-beda dalam pengungkapannya.

“Jadi tidak masalah yah karena ada kasus yang terungkap sampai lima tahun, ada juga yang tujuh tahun,” ucapnya. Seperti diketahui, jasad Aksyna ditemukan pada Kamis, 26 Maret 2015 silam pukul 09.30 saat hujan rintik-rintik mengguyur Kampus UI.

Pemuda yang akrab disapa Ace diduga ditenggelamkan pada Rabu, 25 Maret 2015, sebab hasil forensik menyebut Ace tewas dua hari sebelum autopsi. Polisi menduga pada Rabu malam itulah korban ditenggelamkan. Ace yang diduga dibunuh juga dikuatkan penelaahan surat wasiat yang ditemukan di indekosan korban.

(whb)