http://cozypan.com

Ahmad Dhani Jalani Masa Orientasi, Karutan Cipinang: Untuk Keamanan

loading…

Ahmad Dhani saat menjalani masa orientasi lingkungan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Foto: twitter @Dahnilanzar

JAKARTA – Terpidana Ahmad Dhani kini tengah menjalani masa orientasi atau pengenalan lingkungan di Rutan Klas I Cipinang. Itu dilakukan agar pihak rutan dapat memetakan sel mana yang nantinya tepat bagi Dhani.

Karutan Klas 1 Cipinang Oga G. Darmawan mengatakan, selain itu, orientasi dilakukan terhadap tahanan untuk menjaga keamanan tahanan selama di sana. Semua ini untuk menghindarkan Dhani dari tahanan lain dalam sel yang mungkin ada yang tidak suka dengannya. (Baca: Terbukti Bersalah, Hakim Vonis Ahmad Dhani 1 Tahun 6 Bulan)

“Nanti setelah itu kan kita gak tahu nih, apa ada pihak musuh, pihak lawan ya. Kita kan harus teliti dulukan, apalagi seorang artiskan kita gak bisa ini apalagi publik figur,” ujar saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:

Menurutnya, mulai Rabu 30 Januari atau Kamis 31 Januari 2019 musisi itu baru akan ditempatkan di sel yang tetap. Ahmad Dhani akan ditempatkan bersama terpidana lain meski jumlahnya lebih sedikit dari yang sekarang. (Baca juga: Ditahan, Ahmad Dhani Jalani Masa Orientasi di Rutan Cipinang)

“Kita lihat dahulu di situ tiga hari paling besok lah, besok sudah ditempatkan yang berjumlah sedikit,” tuturnya.

(ysw)