http://cozypan.com

Akhir Pekan Ini Jabodetabek Diguyur Hujan, Waspadai Angin Kencang

loading…

JAKARTA – Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprakirakan bakal diguyur hujan hari ini. Warga diimbau mewaspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang.

Dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (20/1/2019), wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, pagi ini diprakirakan turun hujan, kecuali wilayah Jakarta Selatan.

Pada siang hari, hujan akan berlanjut mengguyur seluruh wilayah Jakarta dengan intensitas ringan hingga hujan petir. Pada malam hari, Ibu Kota juga diprakirakan turun hujan, kecuali wilayah Kepulauan Seribu.

Baca Juga:

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan malam hari,” tulis peringatan dini BMKG.

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, yang diprakirakan diguyur hujan pada pagi ini dan siang hari. Sedangkan malam hari, Bogor, Depok, dan Bekasi, diprakirakan cerah berawan. Sedangkan wilayah Tangerang, pagi dan malam hari akan turun hujan, dan siang nanti cerah berawan.

Adapun untuk suhu udara di Jakarta hari ini berkisar 24-31 derajat celsius dengan kelembaban berkisar 75-95{d8fec6297a4cfe7f92d0a3b7b5ff8deafe35a908531dc6f9198f667afc4e870b}.

(thm)