http://cozypan.com

Akhir Pekan, Jakarta Diprakirakan Diguyur Hujan Disertai Petir

loading…

Libur di pekan ketiga Januari 2019, BMKG memprakirakan hari ini Sabtu (19/1/2019) seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan. Foto: dok/SINDOphoto

JAKARTA – Libur di pekan ketiga Januari 2019, Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini Sabtu (19/1/2019) seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan. Bahkan beberapa wilayah Jakarta juga akan diguyur hujan disertai petir.

Berdasarkan website bmkg, pagi ini Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Namun begitu memasuki siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan lebat disertai petir. Lalu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta utara akan diguyur hujan ringan dan hujan lokal. Sementara di Kabupaten Kepulauan Seribu hanya berawan.

Baca Juga:

Untuk malam hari, hanya wilayah Jakarta Barat saja yang diguyur hujan lokal hingga dinihari nanti. Sedangkan wilayah lainnya hanya berawan sampai dinihari.

Sementara itu di wilayah penyangga ibu kota seperti Bekasi, Depok, dan Bogor siang ini diprakirakan akan diguyur hujan sedang.

(ysw)