http://cozypan.com

Asyik Nongkrong, Ade dan Aji Dianiaya Pakai Celurit

loading…

JAKARTA – Dua pemuda jadi sasaran pengeroyokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di warung Kampung Cerewed, Jalan Karang satria, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 6 Januari 2019. Ade Anwar dan Aji Saxena langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) lantaran nyaris tewas akibat sabetan senjata tajam.

“Saat kejadian, korban sedang duduk-duduk di saung, lalu didatangi tiga orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:

Argo mengatakan, tiga orang tak dikenal itu awalnya mengajak Ade dan Aji berkelahi. Namun, kedua korban tak menghiraukan ketiganya lantaran mereka tak saling mengenal.

Kedua korban malah berpikir ketiganya berguyon. Namun, ketiga orang pelaku itu tetap ngotot mengajak berkelahi hingga akhirnya terjadi cek-cok. Di tengah cek-cok itu dua orang pelaku melempar korban dengan batu.

Akibatnya, kedua korban terjatuh dan mengalami luka robek di bagian kepala. Setelah melihat keduanya terjatuh, para pelaku lantas membacok korban dengan celurit yang mereka bawa. “Hingga menderita luka robek di pinggang sebelah kanan,” tuturnya.

Usai puas menghajar korban, para pelaku lantas meninggalkan lokasi. Sebelum meninggalkan lokasi, pelaku merusak sepeda motor korban. Hingga kini, polisi masih memburu para pelaku. Sejauh ini polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi mata di lokasi termasuk kedua korban.

“Kedua korban sudah bisa pulang karena dinyatakan dokter sudah lebih membaik lukanya,” katanya.

(mhd)