http://cozypan.com

Baru 76 PKL Daftar Lapak di Pasar Blok F Tanah Abang

loading…

Sejumlah pedanag sudah membuka kios di lapak baru mereka di atas Skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/SINDOphoto/Dok

JAKARTA – PD Pasar Jaya menyatakan sebanyak 76 pedagang kaki lima (PKL) di trotoar Jalan Jati Baru telah mendaftar untuk menempati kios di Blok F Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, para PKL yang berada di trotoar Jalan Jati Baru sudah disediakan tempat di Blok F Tanah Abang.
“Sudah disediakan. Kemarin dari 149 PKL yang daftar 76. Ya, sebanyak 76 yang kita bikinin. Nanti kalau ada yang daftar lagi kita bikinin lagi. Terpenting itu semua listnya dibuat dan dikirim oleh Dinas UMKM dan wilayah, Wali Kota,” kata Arief kepada wartawan, Rabu (23/1/2019).

Dia menuturkan, pihaknya siap menyiapkan tempat bagi para pedagang.
“Saya sudah bilang tadi, mau berapa? Kapasitasnya mah banyak, sekarang tinggal bilang mau berapa saja saya bikin, 200 kios masih bisa, saya waktu itu sudah bikinin layout-nya 150-an saja masih bisa,” lanjutnya.

Baca Juga:

Arief berharap para PKL yang masih membandel bisa segera mendaftar unthk pengundian tempat di Blok F. “Blok F itu jalurnya orang untuk ke sana, kan sudah enggak lewat bawah. Jadi saya cuma minta sama teman-teman PKL ini ayo saja untuk ramaikan jangan pesimis dulu. Saya tahu lah itu memang kehidupan mereka cuma kan harus ada yang patuh. Kan kita nyiapin itu semuanya. Saya bisa juga kasih grace periodenya gratis dulu misalkan untuk berapa bulan gitu juga enggak apa-apa semuanya dibuka untuk negosiasi kok, pokoknya perintah Gubernur apa kita jalanin,” ucapnya.

(whb)