http://cozypan.com

Bayi Ditemukan Meninggal Dunia di Depok Diduga Dianiaya Pengasuhnya

loading…

DEPOK – Mutia bayi berusia tiga bulan yang ditemukan tewas kemarin siang diduga dianiaya oleh orang dekat. Bayi itu tewas dengan sejumlah luka di tubuh dan ditemukan dalam kamar sebuah rumah di Villa Santika blok F 10 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, informasi yang diterima pihaknya pada Senin 28 Januari 2019 siang menyebutkan ada penemuan jasad bayi. Namun kematian bayi tersebut dianggap mencurigakan. (Baca: Mayat Bayi 3 Bulan Ditemukan Penuh Luka di Pancoran Mas)

Petugas kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. “Kami melakukan olah TKP ditempat rumah tinggal korban. Dari hasil olah TKP tersebut, kami lihat ada luka lebam di bagian mulut dan pinggangnya,” katanya, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:

Aksi itu terungkap setelah tetangga korban melihat ibu pengasuhnya berusaha membawa bayi tersebut naik ojek online. “Ibu yang sudah tua menggendong bayi dengan kondisi bayi sudah pucat, minta diantar ke rumah neneknya,” paparnya.

Tukang ojek itu merasa curiga dan tidak mau mengantar dan melapor ke saksi lain. “Kemudian tetangga korban yang merupakan dokter dipanggil untuk mengecek kondisi korban dan diketahui sudah meninggaal dunia,” ungkapnya.

Jasad bayi dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Petugas curiga dengan kematian bayi tersebut sehingga dilakukan autopsi. “Sudah empat orang saksi diperiksa, termasuk kita periksa pengasuhnya sendiri,” tutupnya.

(ysw)