http://cozypan.com

Begini Kronologi Pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green Pramuka City

loading…

Haris Prasnastyadi (24) pembunuh NUrhayati ditangkap di Perumnas Klender Jakarta Timur, Minggu (6/1/2018). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja

JAKARTA – Polres Jakarta Pusat menangkap Haris Prasnastyadi (24) pembunuh penghuni Apartemen Green Pramuka City Nurhayati (32) pada Sabtu 5 Januari 2019 kemarin. Berdasarkan pengakuan pelaku, korban sempat diikuti dari lantai dasar hingga lantai 16 Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung menjelaskan, pelaku sempat mengikuti korban dari lantai dasar sampai ke lantai 16. “Ketika di lift sempat cek cok mulut antara korban dan pelaku,” kata Tahan di Polrea Jakpus, Minggu (6/1/2019).

Baca Juga:

Setibanya di lantai 16, keduanya pun terus beradu mulut. Sampai akhirnya Haris menusuk tubuh korban.

“Pelaku sudah membawa pisau hanya untuk menakuti korban. Begitu kejadian di lorong tidak ada yang melihat penikaman itu karena sepi,” tambahnya.

Haris tak menyangka, Nurhayati tergeletak bersimbah darah. Karena panik, pisau dan sendal pelaku tertinggal di lokasi.

Agar tidak terekam CCTV, usai beraksi ia turun ke lantai dua lewat tangga darurat. Setelah tiba di lantai dua, Haris menuju ke lantai 27 tempat saudaranya.

Pelaku yang tidak tenang, akhirnya melarikan diri ke Perumnas Klender, Jakarta Timur. “Tadi pukul 14.00 WIB diamankan. Kalau dilihat bukan perampokan ya karena HP, dompet, uang, kartu ATM tidak ada yang hilang. Semuanya ada di TKP,” katanya.

(ysw)