http://cozypan.com

Beraksi di Atas Metro Mini 47, Dua Copet Dibekuk Polisi

loading…

JAKARTA – Dua orang copet bernama Erwin Nainggolan dan Bima ditangkap anggota Polsek Cempaka Putih di atas Metro Mini, Jalan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi mengatakan, korban bernama Usman (28) saat itu berada di dalam Metro Mini 47 yang cukup penuh penumpangnya. Ketika melintas jembatan Serong korban turun dari dalam Metro Mini 47 dan saat korban akan menggunakan handphone dan mengambil di dalam saku jaketnya ternyata sudah tidak ada.

“Sadar dirinya telah kecopetan dan langsung mengejar Metro Mini 47 yang tadi dinaikinya tersebut dan kembali menaiki metro mini tersebut saat berada di dalam metro mini salah seorang pelaku langsung berkata ‘copetnya sudah turun bang’ karena curiga korban segera menggeledah pelaku dan ditemukan handphone miliknya di dalam saku celana sebelah kiri pelaku,” kata Purwadi.

Baca Juga:

Namun seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Korban dibantu warga sekitar segera membawa pelaku berikut barang bukti ke Polsek Cempaka Putih.

Korban pun mengalami kerugian satu unit handphone merk Xiaomi 5 Plus warna putih gold senilai Rp2.600.000.

“Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Cempaka Putih guna proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

(mhd)