http://cozypan.com

Caleg Perindo Dapil Jabar V Lakukan Fogging di Desa Tajurhalang Bogor

loading…

Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil Jabar V Muhammad Sopiyan pengasapan (fogging) di Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019). Foto/Okefoto

BOGOR – Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil Jabar V Muhammad Sopiyan pengasapan (fogging) di Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat.

Fogging dilakukan guna mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang disebabkan berkembang biaknya nyamuk aides aygepty.

Selain fogging, Sopiyan juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat di daerah pemilihannya. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian nyata Partai Perindo terhadap masyarakat,” katanya kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga:

Untuk kesehatan masyarakat, Muhammad Sopiyan turun langsung ke warga untuk melakukan fogging. Ini kali kedua Sopiyan melakukan fogging di dapil-nya.

Beberapa waktu lalu, Caleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor ini juga turun langsung melakukan fogging (pengasapan) ke ratusan rumah di Kampung Klapa, RT 02/15, Kelurahan Rawa Panjang, Bojonggede, Bogor, Minggu 6 Januari 2019.

Selain fogging, Caleg nomor urut 1 ini menyempatkan diri untuk berdialog menyerap aspirasi masyarakat Bojonggede yang notabene sebagai kawasan urban padat penduduk dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 160.000 di Kabupaten Bogor itu. “Jadi hari ini ada sekitar 500 KK yang rumahnya di fogging,” ujarnya.

(ysw)