http://cozypan.com

Detik-Detik Rekaman CCTV Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor

loading…

Rekaman CCTV diduga pelaku pembunuh NV siswi SMK Baranangsiang Bogor yang ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (8/1/2019). Foto/Istimewa

BOGOR – Temuan mayat wanita berseragam sekolah penuh darah diketahui berinisial NV, pelajar SMK Baranangsiang, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor yang letaknya sekitar 300 meter dari lokasi kejadian.

Menurut Deki warga sekitar diduga korban dibunuh seorang pria bertato lengan kiri dan kanannya. Itu diketahui, lanjut dia, setelah melihat dari CCTV yang terpasang di sekitar Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga:

Menurutnya dalam rekaman CCTV tersebut terlihat sebelum kejadian ada seorang pria muda sedang menunggu seseorang. “Pria tersebut ciri-cirinya kaos lengan pendek berwarna biru memiliki tato dilengan kiri-kanan,” katanya, Selasa (8/1/2019).

Ia menambahkan dari rekaman CCTV itu, terlihat korban baru pulang sekolah. “Jadi dia datang dari atas, sementara pria tak dikenal yang diduga pelakunya itu dari arah bawah,” katanya.

Selanjutnya, kata Deki, secara tiba-tiba pria tersebut menusuk dada korban dan langsung berlari ke arah atas yang tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMA di Bogor ditemukan bersimbah darah dengan pisau yang masih tertancap di dadanya. Diduga wanita berseragam abu-abu tersebut warga yang tinggal disekitar lokasi.

Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tertelungkup lengkap dengan seragam serta darah segar mengalir hingga ke jalan gang tersebut. “Iya dia masih mengenakan tas, kemungkinan habis ribut kemudian ditusuk,” ujar warga segempat. (Baca: Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada)

Korban memiliki ciri – ciri kulit putih berambut panjang. Hingga saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RS PMI Bogor dan pihak kepolisian masih melakjkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Iya kita juga belum tahu namanya, katanya sih korban anak kos, di sekitar sini,” kata warga.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apakah korban merupakan korban perkelahian atau kejahatan.

(ysw)