http://cozypan.com

Diperiksa Terkait Narkoba Asistennya , Igun Dicecar 12 Pertanyaan

loading…

Ivan Gunawan diperiksa di Mapolresta Jakbar terkait asisten pribadinya yang tertangkap karena narkoba, Kamis (17/10/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti

JAKARTA – Artis Ivan Gunawan (Igun) diperiksa polisi terkait kasus asistennya, AJA (Andri Jordan Alatas) yang ditangkap karena terlibat narkoba. Ivan diperiksa sebagai saksi dan dicecar 12 pertanyaan oleh penyidik.

“Saya bersyukur polisi menangkap asisten saya karena saya juga takut kalau ada orang terdekat di kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya,” ujar Ivan Gunawan pada wartawan di Mapolresta Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Igun berharap asistennya itu kapok dengan kejadian ini. Igun juga meminta maaf pada keluarga Andri lantaran dia tak punya wewenang mengawasi Andri. Meski Andri bekerja sebagai asistennya. (Baca: Bawa Kokain, Asisten Pribadi Ivan Gunawan Diciduk Polisi)

Baca Juga:

Saat tahu asistennya itu berurusan dengan polisi, Igun sempat stress dan asam lambungnya naik karena selama ini dia tak pernah berurusan dengan polisi. Adapun terkait tes urine, dia tak mempermasalahkannya lantaran mungkin polisi berfikir bisa saja dia terlibat dalam kasus asistennya itu.

Anggapan itu, bebernya, merupakan hal yang wajar mengingat dia sebagai bosnya Andri. Maka itu, dia pun mau membuktikannya kalau dia sama sekali tak terlibat, salah satunya dengan mau menjalani tes urine dan hasilnya negatif, yanga mana terbukti dia tak terlibat narkotika.

“Ada 12 pertanyaan, saya ditanya tanpa tekanan dan saya jawab apa adanya. Saya kooperatif karena penyelidik butuh data akurat dengan hasil maksimal. Doain saja supaya asisten saya taubat, apapun hasilnya semoga dia bisa jadi sosok yang lebih baik lagi,” katanya.

(ysw)