http://cozypan.com

Diringkus di Apartemennya, Personel Duo Molek Diduga Habis Pesta Sabu

loading…

Caca personel Duo Molek saat digiring di Resnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti

JAKARTA – Polisi menciduk personel Duo Molek, Cahya Wulan Sari alias Caca alias CC dan rekannya, Chandra alias C karena terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Adapun sebelum diciduk, Caca sempat berpesta sabu.

Kasibdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan di Apartemen Batavia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pelantun tembang Jangan Julid itu sempat pergi ke tempat hiburan malam pada 7 Januari 2019 lalu. Disitu, mereka mendapatkan narkotika jenis ekstasi, yang mana masih didalami lebih lanjut.

“Lalu, pada Rabu, 9 Januari kemarinnya, CC kembali memesan narkoba jenis sabu ke YY. Disitu, YY tak hanya mengantarkan barang itu saja, tapi YY bersama CC dan rekannya, C sama-sama menggunakannya,” ujarnya pada wartawan, Senin (14/1/2019).

Baca Juga:

Menurutnya, Caca berpesta sabu bersama pemasok dan rekannya di apartemennya. Usai menggunakan narkoba bersama-sama itu, YY lantas pergi dari tempat Caca. Adapun Caca, sejatinya sudah tiga kali membeli barang haram tersebut dari YY.

“Jadi sudah tiga kali membeli dari YY. Jadi metodenya, dia pesan, lalu barangnya diantarkan YY, dicoba bareng-bareng, lalu pembayarannya melalui transfer,” tuturnya.

Dia menambahkan, Caca sudah tiga membeli sabu ke YY, yang pergramnya dibeli seharga Rp1,8 juta. Adapun Caca mengenal YY dari temannya, C yang juga berkecimpung didunia infotaimen, hanya saja C bukanlah artis, hingga akhirnya dia pun ditawari oleh YY dan memakainya sendiri.

(ysw)