http://cozypan.com

Diringkus, Pengeroyok Warga Bogor di Taman Sari Ternyata Masih ABG

loading…

Lima dari enak pelaku pengeroyokan Nanda (22) di Taman Sari Jakarta Barat diringkus petugas Polsek Taman Sari. Foto:dok/SINDOnews

JAKARTA – Polsek Taman Sari Jakarta Barat langsung melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku pengeroyokan yang menewaskan Nanda (22) warga Bogor. Tak sampai 24 jam, seluruh pelaku yang rata-rata masih di bawah umur diringkus.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Ruly Indra mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan termasuk mendatangi TKP. Hasilnya, petugas berhasil mendapati keterangan dari beberapa saksi dan juga mendapati pendukung alat bukti berupa rekaman kamera CCTV.Berbekal informasi itu, petugas pun langsung mengidentifikasi pelaku dan mencarinya. “Tak sampai 24 jam, kita berhasil menangkap pelakunya. Kita berhasil menangkap 5 dari enam pelaku yang ikut membacok dan memukul korban,” terangnya.

Para pelaku, tambahnya, berinisial MK (16) berperan membacok kaki kiri korban, AG (15) membacok lutut kanan korban, ER (13) membacok tangan kiri korban, RD (16) membacok betis kaki kiri korban, dan STN (19) melempar batu ke punggung korban. Dan seorang pelaku berinisial PY pembacok punggung korban masih diburu polisi.

Baca Juga:

“Para tersangka ini rata-rata masih anak di bawah umur. Yang dewasa hanya ada satu. Karena itu yang di bawah umur kita titipkan di Dinsos. Dari para tersangka itu hanya satu yang berstatus pelajar,” ungkapnya.

Sementar itu, Kanitreskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Rango Siregar menambahkan, para tersangka berhasil ditangkap ada yang di rumahnya dan ada juga yang kabur bersembunyi. Bahkan, para pelaku juga sempat membuang sajamnya.

“Untuk sajam itu memang sudah sengaja disiapkan sebelum kejadian. Dan sajam itu ditemukan di salah satu rumah tersangka, setelah sempat dikumpulkan usai kejadian,” katanya.

(ysw)