http://cozypan.com

Disambut Hujan Ringan, Sandiaga Uno Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta

loading…

Sandiaga Uno mendatangi Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, untuk menyampaikan belasungkawa dan duka-citanya atas meninggalnya Eka Tjipta Wijdaja. Foto: SINDOnews/Ari Sandita

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno mendatangi Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, untuk menyampaikan belasungkawa dan duka-citanya atas meninggalnya pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Wijdaja.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Sandiaga Uno datang ke rumah duka, Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 16.30 WIB dengan mengenakan kemeja warna putih lengan panjang. Dia datang di saat hujan mengguyur kawasan RSPAD Gatot Subroto. (Baca juga: Eka Tjipta Widjaja, Pendiri Sinar Mas Meninggal Dunia)

Dia lalu berjalan kaki menuju rumah duka. Karena cuaca yang sedang hujan ringan, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) itu berjalan dengan bantuan payung. Saat datang, dia tak banyak berbicara pada awak media. Dia hanya menyapa awak media dengan lambaian tangan dan senyuman khasnya. (Baca juga: Sambangi Rumah Duka, Jonan Sebut Eka Tjipta Tokoh Hebat)

Baca Juga:

Disambut Hujan Ringan, Sandiaga Uno Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta

Sandi kemudian langsung menuju rumah duka dan mengisi daftar hadir yang ada di pintu masuk. Setelah itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu langsung memasuki rumah duka untuk menyampaikan rasa belansungkawa dan duka-citanya kepada keluarga almarhum.

Sandi datang ke RSPAD Gatot Subrot dengan diiringi serangkaian anggota patwal yang biasa mengawalnya. Saat ini Sandi tengah menemui pihak keluarga almarhum Eka di rumah duka RSPAD Gatot Subroto.

(thm)