http://cozypan.com

Gara-gara Senggolan Motor, Tiga Warga Dibacok Pengendara Sepeda Motor

loading…

Tiga warga menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jalan RTM dekat TK Islam Annisa, Tugu Cimanggis, Depok. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

DEPOK – Tiga warga menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jalan RTM dekat TK Islam Annisa, Tugu Cimanggis, Depok. Ironisnya, ketiga warga itu hendak menolong pengendara sepeda motor yang terjatuh tapi malah dihujani bacokan hingga terluka parah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (10/1/2019) dinihari. Persoalan ini dipicu karena salah satu korban dan pelaku saling bersenggolan saat berkendara motor.

Baca Juga:

Korban bermaksud menolong pelaku yang terjatuh namun justru malah dilukai. “Korban berniat monolong pelaku malah tidak terima dan langsung membacok ketiga pemuda tersebut hingga terkapar,” ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud, Kamis (10/1/2019).

Saat kejadian kondisi jalan sedang sepi dan tidak banyak kendaraan melintas. Kondisi ini dimanfaatkan pelaku untuk memukuli korban.

Puas menganiaya korban hingga berdarah-darah, pelaku langsung kabur. Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang.

“Telah kita selidiki pelaku ini hanya pengendara motor biasa dan bukan begal. Pihaknya sedikit kesulitan mengetahui identitas para pelaku lantaran saat kejadian sudah dini hari, sepi dan tidak ada yang melihat ciri-ciri pelaku. Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang,” ungkapnya.

Warga yang melihat ada korban terluka di jalan langsung menolong korban ke rumah sakit. Dua korban dibawa ke RS Bhayangkara Brimob lalu dirujuk ke RS Polri Kramat Jati. Sedangkan satu korban lagi dilarikan ke RS Tugu Ibu Cimanggis.

Dalam kasus penganiayaan ini ketiga korban tidak tidak saling kenal dan hanya kebetulan melintas di Jalan RTM. “Tiga korbannya tak saling kenal, mereka hanya kebetulan lewat saja,” katanya.

(ysw)