http://cozypan.com

Gara-gara WC, Wanita Paruh Baya di Cempaka Putih Dibacok Tetangga

loading…

JAKARTA – Rianti Dewiningsih, wanita paruh baya menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh tetangganya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pembacokan itu lantaran Priyono (55), tak terima ditegur Rianti soal WC-nya yang dianggap tak berizin dan merusak pemandangan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin 14 Januari 2019, di Jalan Percetakan Negara X, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Korban bilang jika tidak segera dibongkar, korban akan membongkarnya dengan menggunakan linggis,” kata Purwadi kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga:

Purwadi menambahkan, korban pulang dan mengambil linggis, sementara tersangka kesal dan emosi lalu pulang dan mengambil dua bilah golok dan kemudian menunggu korban keluar dari gang.

“Saat korban keluar dengan membawa linggis, tersangka emosi dan menyerang korban menggunakan senjata tajam hingga korban menderita luka robek di tangan kanan dan luka lecet di tangan kiri,” tambahnya.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaka Putih, selanjutnya piket Reskrim. “Guna menindaklanjuti laporan korban, anggota berhasil menangkap pelakunya berikut mengamankan barang buktinya,” kata Purwadi.

(mhd)