http://cozypan.com

IIJ Solidkan Relawan Wilayah dengan Pemahaman Kerja Nyata Jokowi

loading…

Relawan Indik Indik Jokowi (IIJ) gelar tumpengan bersama masyarakat Bogor Timur dan Bogor Tengah. Acara dihadiri ratusan Relawan IIJ se-Kota Bogor. Foto/Istimewa

BOGOR – Relawan Indik Indik Jokowi (IIJ) gelar tumpengan bersama masyarakat Bogor Timur dan Bogor Tengah. Acara dihadiri ratusan Relawan IIJ se-Kota Bogor.

Ketua Umum IIJ, Herwi Janarko dihadapan relawan sekota Bogor memjelaskan beberapa keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama memimpin dipriode pertama ini.

“Pak jokowi sudah menciptakan pemerataan pembangunan, hari ini sebagian masyarakat di luar Pulau Jawa sudah mudah berinteraksi karena pembangunan jalan di Papua, Sumatera hingga penambahan jalan di Jawa,” ucap Herwi, melalui siaran persnya, Sabtu (22/12/2018)

Tumpengan satu tahun IIJ juga disertai dengan pematangan relawan untuk tetap konsen memaparkan keberhasilan kerja Jokowi dan jangan sampai terpancing isu Hoaks yang sekarang marak di sebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Herwi mengatakan, relawan IIJ yang ada di kota bogor jangan sampai termakan kabar Hoax bahkan samapai termakan isu hingga ikut mengomentari kabar tidak jelas tersebut.

“Isu hoaks jika kita tanggapi maka kita yang sudah termakan isu tersebut hanya akan menimbulkan kebencian antar anak bangsa, kita harus menghindari benturan benturan yang akan membuat perpecahan atar anak bangsa,” kata ketua umum IIJ.

Sementara itu, bertepatan hari dan tanggal yang sama relawan IIJ wilayah Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga juga mengadakan agenda serupa.
Sekjen IIJ, Ferry budiawan yang bertugas membangun jaringan wilayah menjelaskan, hingga hari ini sudah membentuk 10 wilayah di luar kota Jakarta.

“Kami berharap pembentukan IIJ dibeberapa wilayah bisa menjadi pelopor atau garda terdepan yang mampu menjelaskan keberhasilan kerja nyata Jokowi,” kata Ferry.

(ysw)