http://cozypan.com

Irjen Gatot Janji Rampungkan Kasus yang Belum Tuntas di Polda Metro

loading…

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan akan melanjutkan penyelidikan kasus yang hingga kini belum tuntas, Jumat (25/1/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti

JAKARTAKapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, akan melanjutkan penyelidikan kasus yang hingga kini belum tuntas. Diharapkan, kasus itu bisa mendapatkan petunjuk baru hingga bisa dituntaskan.

Adapun sejumlah kasus yang belum tuntas hingga saat ini, seperti kasus penyiraman air keras ke penyidik senior KPK, Novel Baswedan, lalu perusakan serta pembakaran Markas Polsek Ciracas. Selain itu, adapula kasus kematian Mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori.

Lalu, ada pula kasus dugaan pembunuhan mahasiswa Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspa Ningrum (Arum) dan sejumlah kasus lainnya yang menjadi PR kepolisian tersebut. Gatot mengaku bakal meneruskan penyelidikan kasus yang belum tuntas itu. (Baca: Jabat Kapolda Metro, Gatot Harus Bisa Berantas Isu SARA Saat Pemilu)

Baca Juga:

Namun, dia belum bisa berbicara banyak dan belum bisa menjanjikan apapun terkait kasus tersebut. “Nanti ya” kata Gatot pada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Hanya saja, dia yakin bila semua itu dikerjakan dengan bersama-sama oleh semua pihak, kasus-kasus itu tentu bisa diselesaikan dengam baik.

“Saya optimis dan kita harus optimis, kita berfikir bersama-sama dan bekerja secara bersama-sama, bukan perorangan, kita akan berhasil kelola organisasi ini dan bisa menghadapi tantangan dan harapan masyarakat,” katanya.

(ysw)