http://cozypan.com

Jabat Kapolda Metro Jaya, Gatot Akan Lanjutkan Program Idham Azis

loading…

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, dia bakal melanjutkan program dan sejumlah hal baik yang sudah dilaksanakan oleh Irjen Pol Idham Azis. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti

JAKARTA – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono optimis bisa menyelesaikan kasus-kasus yang belum terungkap yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, dia bakal melanjutkan program dan sejumlah hal baik yang sudah dilaksanakan sebelumnya oleh Irjen Pol Idham Azis. Apalagi, banyak program positif yang sudah dikerjakannya selama ini.

“Banyak program positif yang sudah beliau kerjakan itu terbukti 18 bulan beliau bekerja, wilayah hukum Polda Metro dalam situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/1/2019).

Baca Juga:

Adapun salah satu hal utama yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kasus-kasus yang ada di Jakarta dan tetap membuat Jakarta dan sekitarnya dalam kondisi aman serta kondusif, tambahnya, yakni melalui kerja sama. Kerja sama itu dilakukan oleh kepolisian dan semua komponen masyarakat, instansi terkaitz dan TNI. (Baca: Kapolda Metro Jaya dan Tiga Kapolres Dimutasi)

“Saya optimis dan memang kita harus optimis, kita berfikir bersama-sama, bukan bekerja secara parsial, bukan perorang tapi bersama-sama karena itu kunci utama menjaga kamtibmas,” katanya.

(ysw)