http://cozypan.com

Jelang Ahok Bebas, Karang Bunga dan Pendukung BTP Penuhi Mako Brimob

loading…

Sejumlah pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berada di depan Mako Brimob Kelapa Dua untuk menyambut kebebasan Ahok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama

DEPOK – Suasana di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Kamis (24/1/2019) pagi ini terlihat ramai. Banyak pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang hadir untuk menyambut kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Ahok dua tahun disel dalam Mako Brimob Kelapa Dua. Dan hari ini adalah hari kebebasan mantan suami Veronica Tan. Sejak semalam karangan bunga sudah dikirim. Karangan bunga diletakkan di samping gedung, bahkan ada sejumlah pendukung Ahok rela menginap.

Salah satu karangan bunga bertuliskan “Mantan Pelayan Jakarta Terbaik Kami Puas Dengan Pelayanan Anda Semoga Sehat Selalu”, lalu sebuah tulisan menarik “Yth Pak Ahok Seperti Kepompong Jadi Kupu-Kupu Indah Kuat Bebas.

Baca Juga:

Salah satu pengantar karangan bunga mengaku tidak mengetahui siapa si pemesan. “Saya enggak tahu siapa yang mesan, ini dua hari kemarin datang Gojek disuruh mengantar karangan bunga ke Mako Brimob,” kata Deni, sopir mobil pikap dari Toko Bunga Kesehatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Dia menuturkan karangan bunga tersebut dibeli oleh si pembeli anonim seharga Rp600.000. “Saya juga kaget, ternyata ini buat Pa Ahok dari sini saya baru tahu kalau dia sudah mau bebas,” ujarnya.

(whb)