http://cozypan.com

Jelang Debat Pertama Capres dan Cawapres, Arus Lalin di Pancoran Ramai

loading…

JAKARTA – Debat pertama Capres dan Cawapres digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (17/1/2019) ini. Adapun saat ini arus lalu lintas tampak ramai lancar.

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Kuningan ke arah Pancoran-Cawang tampak ramai lancar sebagaimana hari biasanya. Begitu juga di arah sebaliknya, arus lalu lintas pun tampak ramai lancar sebagaimana hari biasanya. (Baca: Dari Kertanegara, Prabowo-Sandi Berangkat ke Lokasi Debat)

Adapun kepolisian, tampak melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik lokasi di Jalan Gatot Subroto, seperti di pertigaan Jalan Taman Patra, pertigaan Jalan Dukuh Patra, dan pertigaan Jalan Rasamala Raya, tempat masuknya kendaraan ke hotel Bidakara, Perempatan Pancoran hingga ke arah Cawang.
Penjagaan itu dilakukan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalanan menuju lokasi debat, Hotel Bidakara, Pancoran. Apalagi, pelaksaan kegiatan debat itu bertepatan dengan jam pulang kantor.

Baca Juga:

Sementara itu, di Jalan Raya Pasar Minggu hingga ke Jalan Dokter Supomo arah Tebet pun lalu lintas tampak ramai lancar. Begitu sebaliknya arus lalin ramai terjadi dari arah Tebet ke Pasar Minggu.

Di perempatan Pancoran, kepolisian pun tampak berjaga dan melakukan penguraian arus lalu lintas, seperti di hari biasanya saja, hanya saja saat ini jumlah personelnya tampak lebih banyak. Kepolisian pun tampak berjaga di pertigaan Jalan Catur dan pertigaan Jalan Kelingkit 1.

Adapun sejumlah titik jalan di seputaran Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan saat ini tampak sudah ditutup. Contohnya, di pertigaan Jalan Catur, lalu pertigaan Jalan Mandala Raya dan Jalan Rasamala Raya arah Gatot Subroto atau arah Hotel Bidakara.

(ysw)