http://cozypan.com

Jenazah Eka Tjipta Widjaja Dimakamkan 2 Februari di Karawang

loading…

Pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipta Widjaja meninggal dunia dan saat ini jenazahnya ada di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat. Foto: Ist

JAKARTA – Jenazah pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja, akan dimakamkan pada Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang. Eka Tjipta Widjaja akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Karawang, Jawa Barat.

“Pemakaman (Eka Tjipta Widjaja) rencananya dilakukan pada Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang di pemakaman keluarga, Desa Marga Mulya, Karawang, Jawa Barat,” ujar Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto, di rumah duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Menurut dia, sejak Minggu (27/1/2019) pagi hingga sore rumah duka hanya dibuka khusus untuk keluarga terdekat saja. Adapun rumah duka dibuka untuk umum pada malam hari yakni pukul 19.00 WIB, usai prosesi dari keluarga dilakukan.

Baca Juga:

Dia menambahkan, sejak semalam sejumlah tokoh dan pejabat telah datang ke rumah duka Eka Tjipta Widjaja. Masih ada sejumlah tokoh yang bakal datang, hanya dia tak menyebutkannya secara rinci. (Baca juga: Sambangi Rumah Duka, Jonan Sebut Eka Tjipta Tokoh Hebat)

Namun untuk waktunya, tetap sama sesuai yang telah diatur keluarga. Dia menyampaikan agar para tokoh dan pejabat datang sesuai waktu yang ditentukan keluarga. (Baca juga: Jejak Pendiri Sinar Mas Eka Tjipta di Bidang Sosial hingga Pendidikan)

“Salah satu tokoh yang semalam hadir ke rumah Pak Moeldoko dan beberapa gubernur. Cuma kita beritahukan, untuk hadir mulai malam hari nanti dan bisa sampai hari Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang,” tandasnya.

Kiprah pendiri Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja di dunia bisnis telah sangat dikenal tak hanya di Indonesia, namun juga kancah dunia. Sejatinya taipan sukses yang tutup usia tadi malam itu tidak melulu berbisnis. Eka Tjipta dan keluarganya juga aktif di bidang sosial.

(thm)