http://cozypan.com

Kapolres Kukuhkan Kelompok Sadar Kamtibmas di Tangerang Selatan

loading…

TANGERANG SELATAN – Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) resmi terbentuk di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pokdarkamtibmas yang dikukuhkan oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pengukuhan Pokdarkamtibmas yang bertempat di Talaga Seafood BSD ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Kapolres Tangsel Ferdy Irawan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ferdy meminta dukungan Pokdarkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tangsel. Sebab Pokdarkamtibmas ini akan menjadi mitra utama Polri.

Baca Juga:

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik pada pagi hari ini. Kami yakin pengurus yang saat ini dilantik adalah pengurus yang dipercaya oleh rekan-rekannya untuk membawahi seluruh wilayah yang ada di Polres Tangsel,” ujar AKBP Ferdy.

Ferdy mengatakan, sebagai mitra yang baik, tentunya jajaran Polres Tangsel membutuhkan saran dan masukan dari Pokdarkamtibmas untuk perbaikan kinerja Polres Tangsel ke depan.

“Kita sama-sama menunggu langkah dari Pokdarkamtibmas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangsel,” ucap Ferdy.

Wakil Wali Kota (wawako) Tangsel menyambut baik pembentukan Pokdarkamtibmas Resort Tangsel ini. Ia memastikan Pemkot Tangsel membuka diri untuk bersama-sama menjalankan tugas demi ketenteraman dan keamanan di wilayah Tangsel.

“Selamat kepada H Amsori dan seluruh pengurus yang tadi di kukuhkan oleh Kapolres Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

(thm)