http://cozypan.com

Karangan Bunga untuk Eka Tjipta Masih Berdatangan,Termasuk dari Jokowi

loading…

Ratusan karangan bunga untuk almarhum Eka Tjipta tampak memenuhi jalanan masuk rumah duka. Foto/SINDOnews/Dok

JAKARTA – Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, masih terus dibanjiri karangan bunga untuk almarhum pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja. Salah satunya karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pantauan, karangan bunga Presiden tiba di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 14.20 WIB. Karangan bunga tersebut diletakkan di area rumah duka dan sedikit terpisah dengan karangan bunga yang lain untuk tokoh bisnis tersebut. (Baca juga: Eka Tjipta Widjaja, Pendiri Sinar Mas Meninggal Dunia)

Karangan Bunga untuk Eka Tjipta Masih Berdatangan,Termasuk dari Jokowi

Area Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto sudah dipenuhi karangan bunga sehingga karangan bunga yang baru hadir itu ditempatkan di lokasi yang memungkinkan. Hingga kini karangan bunga untuk almarhum Eka Tjipta Widjaja masih saja terus berdatangan di rumah duka. (Baca juga: Rumah Duka Eka Tjipta Dipenuhi Karangan Bunga)

Baca Juga:

Padahal, pihak keluarga Eka Tjipta Widjaja sudah meminta semua pihak untuk tidak lagi mengirimkan karangan bunga. Pihaknya keluarga hanya menerima tanda kasih. Tanda kasih itu bakal disumbangkan kembali ke orang yang membutuhkan, khususnya korban bencan alam. (Baca juga: Keluarga Eka Tjipta Minta Stop Kiriman Karangan Bunga)

“Belasungkawa dimohon tidak dalam bentuk karangan bunga. Namun simpati dan tanda kasih, yang mana akan didonasikan untuk membantu saudara kita, korban bencana alam,” kata Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jalarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

(thm)