http://cozypan.com

Karutan Cipinang Gelar Rapat Tentukan Sel untuk Ahmad Dhani

loading…

Ahmad Dhani usai divonis penjara 1 tahun 6 bulan oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah

JAKARTA – Kepala Rutan Kelas 1 Cipinang, Oga G Darmawan akan memimpin rapat untuk menentukan kamar yang akan dihuni Ahmad Dhani terpidana kasus ujaran kebencian. Rapat ini sangat penting agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan mengingat kasus yang menjerat Ahmad Dhani sangat sensitif.

Oga mengatakan, kapasitas Rutan Cipinang sebenarnya hanya untuk 1.000 tahanan. Namun, saat ini rutan tersebut diisi sebanyak 4.300 tahanan. “Sehingga tak bisa semua masuk di dalam kamar karena over. Ada yang tidur di selasar,” ujar Oga saat dikonfirmasi, Selasa (29/1/2019).

Menurut Oga, hari ini pihaknya akan melakukan rapat untuk menentukan sel tetap yang bakal dihuni Ahmad Dhani. Rapat dilakukan guna menentukan sel mana yang tepat dihuni Ahmad Dhani agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:

“Di dalam ini (sel) kan banyak kelompok, ada Ambon, Arek, Palembang, dan Medan, kan gitu. Tiap kelompok kan beda-beda pandangannya, latar belakangnya, apalagi dengan perkaranya sensitif kan,” ucapnya.

(whb)