http://cozypan.com

Keluarga Eka Tjipta Minta Stop Kiriman Karangan Bunga

loading…

Keluarga almarhum pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipta Widjaja, meminta untuk tidak mengirimi karangan bunga. Foto/Dok/SINDOnews

JAKARTA – Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat dibanjiri karangan bunga untuk almarhum pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipta Widjaja. Untuk itu, pihak keluarga meminta stop untuk mengirimi karangan bunga tersebut.

Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto mengatakan, dia yang mewakili keluarga almarhum menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan berduka cita dari semua pihak, khususnya yang kenal dengan almarhum. Namun, dia meminta agar kiriman bunga dihentikan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, ucapan belasungkawa dimohon tidak dalam bentuk karangan bunga. Namun, simpati dan tanda kasih, yang mana akan didonasikan untuk membantu saudara kita, korban bencana alam,” ujarnya RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga:

Menurut dia, tanda kasih tersebut dapat diberikan secara langsung di rumah duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (27/1/2019) malam, pukul 19.00 WIB. Sebab, saat pagi hingga sore hari lokasi persemayaman masih tertutup untuk umum. “Jadi saat ini dibuka khusus untuk keluarga terdekat saja,” tuturnya.

Terkait tanda kasih dan sumbangan tali kasih dari semua pihak pada almarhum, tambahnya, bakal disumbangkan ke korban bencana alam, yang mana lebih bermanfaat am sesuai jiwa sosial Eka. Hanya saja, belum diputuskan bakal disumbangkan ke mana, bisa saja untuk korban bencana di Banten maupun di Sulawesi Selatan.

(wib)