http://cozypan.com

Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal Kecelakaan Lalin di Tol Tangerang

loading…

TANGERANG SELATAN – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangsel, Azhar Syam’un (45) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Kilometer 29 Jalan Tol Sedyatmo, Tangerang, mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, Kamis, 24 Januari 2019 kemarin.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 01.24 WIB, dengan melibatkan satu sedan merek Toyota Yaris B 1608 BIU dan truk pengangkut besi B 9556 BYW. Dilaporkan, jika Azhar Syam’un meninggal setelah terhimpit bagian belakang truk besar tersebut.

Informasi mengenai kecelakaan itu sendiri diperoleh berdasarkan keterangan akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro. “01.24 Kecelakaan di Tol Soedyatmo Km 29 arah bandara. Sudah dlm penanganan petugas. Korban tutup usia,” tulis @TMCPoldaMetro kemarin.

Baca Juga:

Informasi yang dihimpun, saat itu mobil Toyota Yaris yang membawa Azhar dikendarai oleh putranya bernama Rofif Zuhar Al Azhar (20). Belum diketahui kondisi terakhir Rofif, namun tersebar kabar, bahwa sementara ini jenazah Kepala Kesbangpol Tangsel itu disemayamkan di RSCM Jakarta, dan langsung akan dibawa ke Kulonprogo, Yogyakarta.

Seorang sahabat dekat almarhum, Kemal Fauzi (41), menuturkan, jika dia dan beberapa rekan lainnya sempat mendatangi kediaman Azhar Syam’un di Perumahan Gria Jakarta, Pamulang, Blok M2/16, beberapa saat setelah kabar kecelakaan itu. Karena tak ada orang, lalu sebagian lainnya langsung mengecek menuju lokasi kecelakaan dan rumah sakit.

“Saya sempat ke rumah beliau dinihari, tapi enggak ada orang karena sudah berangkat semua ke RSCM dan RS Atmajaya. Sebagian ada yang ke lokasi kecelakaan. Stafnya juga sudah mengabari bahwa beliau meninggal di tempat, anaknya masih dirawat,” terang Kemal, yang kini bekerja di Bagian Umum Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangsel.

(whb)