http://cozypan.com

Kokain Milik Asisten Pribadi Ivan Gunawan Berasal dari Belanda

loading…

Asisten pribadi Ivan Gunawan dibekuk petugas kepolisian terkait kepemilikan kokain.Foto/Istimewa

JAKARTA – Penyidik Polres Jakarta Barat menyatakan kokain yang dibawa asisten pribadi Ivan Gunawa, AJA (36) berasal dari Belanda. Hal itu terungkap setelah penyidik memeriksa AJA.

“Pokoknya, pemasoknya dari Belanda,” oke Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendrizh saat dihubungi, Rabu (16/1/2019) malam.

Penangkapan AJA sendiri tak jauh berbeda dengan artis Steve Emmanuelle yang diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Desember 2018 lalu. Steve mengakui mendapatkan kokain dari Belanda.

Baca Juga:

Meski demikian, perbedaan keduanya ialah Steve mendapatkan kokain pada Oktober 2018 lalu. Sementara AJA mendapatkannya sebelum akhir 2018.
“Dua duanya terindikasi menyelundupkan narkoba,” tegas Erick.

Selain itu hasil tes urine yang dilakukan terhadap AJA diketahui empat zat narkoba positif didalamnya, yakni kokain, methamphetamine, MDMA dan THC. Artinya selain menggunakan kokain, AJA mengonsumsi ganja, sabu dan ekstasi.

Sementara untuk penyidikan nanti, polisi telah memanggil Ivan Gunawan sebagai saksi. Rencanaya presenter itu akan datang pukul 10.00 WIB.

(whb)