http://cozypan.com

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga di Lubang Buaya

loading…

JAKARTA – Sesosok bayi laki-laki dengan ari-ari masih melekat di pusarnya ditemukan telah tewas di kali kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Bayi malang itu diduga sengaja dibuang orang tuanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi saat salah seorang warga tengah membersihkan kali di Phb Sosial Pagelarang, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Warga tersebut melihat adanya benda mencurigakan di pinggiran kali. “Saat dilakukan pengecekan pada bungkusan plastik merah, ternyata itu berisi bayi laki-laki dengan ari-ari masih menempel di perut,” ujarnya pada wartawan, Senin (14/1/2019).

Baca Juga:

Menurutnya, bayi malang itu sempat dibawa ke bidan terdekat guna memastikan kondisinya, hanya saja bayi tersebut dinyatakan telah meninggal. Bayi tersebut lalu dibawa kembali ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna proses visum.

“Masih diselidiki apakah itu segaja dibuang orangtuanya ataukah bagaimana, siapa yang membuangnya itu masih dilidik Polsek Cipayung,” katanya.

(ysw)