http://cozypan.com

Mayat Bersimbah Darah di Bogor Ternyata Siswi SMK Baranangsiang

loading…

BOGOR – Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembuuhan yang menimpa seorang siswi SMA di Bogor yang ditemukan tak bernyawa di Gang arah Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Korban diketahui berinisial NV yang bersekolah di SMK Baranangsiang Bogor.

Pengurus RW 3 Kelurahan Baranangsiang, H Aulia (50) membenarkan korban adalah warganya berinisial NV sekolah di SMK Baranangsiang, Kota Bogor.

Baca Juga:

“Saya dapat informasi kalau ada siswi yang diduga tewas di tusuk. Kejadiannya di jalan pintas menuju Jalan riau di samping Masjid Raya Bogor,” tuturnya saat ditemui, di RS PMI Bogor Selasa (8/1/2019).

Ia baru mengetahui adanya peristiwa pembunuhan ini dari warga melalui telepon seluler melaporkan ada siswi di tusuk. “Makanya saya langsung ke sini (RS PMI Bogor). Kalau tidak salah, kata warga kejadiannya pukul 15.30 WIB,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di ruang forensik RS PMI Bogor sejumlah rekan dan kerabatnya terus berdatangan. (Baca: Siswi SMA di Bogor Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada)

Namun demikian tak ada satupun yang mau memberikan keterangan. Karena masih menunggu pihak keluarga korban datang.

(ysw)