http://cozypan.com

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

loading…

JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria tanpa identitas itu.

Kapolsek Pancoran, Kompol Endang Wahyu Kinasih mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas itu pada Rabu (16/1/2019), saat itu petugas UPK Badan Air baru saja melaksanakan apel di sekitar lokasi kejadian. Mendadak, salah seorang petugas melihat adanya sesosok mencurigakan di Kali Ciliwung, Jalan Infeksi Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Saat dicek, ternyata itu mayat yang mengambang di kali, mayat itu lalu ditarik ke pinggir dan ditancapkan dengan bambu agar tak hanyut,” ujarnya pada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga:

Menurutnya, petugas UPK Badan Air lantas melaporkan penemuan mayat itu ke polisi. Saat dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi, mayat tersebut tak dikenali warga.

Polisi, tambahnya, juga tak menemukan identitas diri pada korban. Mayat korban lantas dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta guna dilakukan visum.

“Mayat lelaki tanpa identitas itu diperkirakan berumur 40 tahun, mengenakan celana jeans hitam dan kaos biru. Kami masih dalami penyebab korban meninggal di kali tersebut,” katanya.

(mhd)