http://cozypan.com

Polisi Ungkap Identitas Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang

loading…

BOGOR – Identitas pelaku pembunuhan terhadap Andriana Yubella Noven Cahya (18), siswi SMK Baranangsiang, Bogor, telah berhasil diungkap oleh kepolisian. Saat ini, penyidik Satreskrim Polres Bogor Kota di-back up Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar sedang melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku.

Agar pelaku cepat tertangkap, salain meminta keterangan dari sekitar 20 saksi, polisi juga akan membat dan menyebarkan sketsa wajah pelaku pembunuhan itu.

“Rekaman CCTV disinkronkan dengan keterangan saksi yang sebelum kejadian melihat terduga pelaku pembunuhan. Penyidik menggabungkan keterangan saksi dan CCTV untuk membuat sketsa wajah pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga:

Truno mengungkapkan, identitas pembunuh siswa tersebut sudah terungkap dan polisi kini tengah memburu pelaku. “Sudah terungkap, sekarang proses penyidikan dan tersangka pelaku masih dalam pengejaran,” kata dia.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan penyidik telah mendapatkan indikasi pelaku pembuhan terhadap Andriana. “Sudah ada indikasi, tapi tim kami masih bergerak di lapangan. Jadi belum bisa disampaikan sekarang,” kata Agung seusai acara Ngabotram Sabandungeun di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Diketahui, Andriana Yubela Noven Cahya yang akrab disapa Noven ini meninggal dunia setelah ditusuk oleh seseorang pria di sebuah gang belakang Terminal Baranangsiang, Jalan Riau, Kota Bogor, pada Senin (7/1/2019) lalu. Nyawa Noven melayang akibat sebilah pisau menembus dada kiri. Senjata tajam itu menusuk dada korban sedalam 22 sentimeter (cm).

(thm)