http://cozypan.com

Ruang Komersil Gedung AP II Bandara Soetta Dilalap si Jago Merah

loading…

TANGERANG – Kantor Cabang Pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, PT Angkasa Pura (AP) II, terbakar, Jumat (25/1/2019) pagi. Kantor yang terbakar berada di lantai 2, ruang komersil.

Belum diketahui adanya korban atau tidak dalam peristiwa. Sejumlah kerugian masih proses perhitungan.

“Iya, benar (terbakar). Boleh tanya ke pak bos yah,” ujar Deni, salah seorang pegawai kantor cabang PT AP II, saat dikonfirmasi.

Baca Juga:

Menurut dia, sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah diterjunkan ke lokasi. Sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran saat ini sedang berusaha memadamkan kobaran api. (Baca juga: Polda Metro Jaya Kritik Sistem Pemadaman Api di Bandara Soetta)

Abdullah, salah seorang pengunjung Bandara Soetta mengatakan, saat ini masih terlihat mobil petugas pemadam kebakaran di depan kantor cabang AP II tersebut.

“Tadi sih saya lewat jalan di depan AP 2 masih ditutup dan hanya dipakai satu jalur. Mobil pemadam masih ada. Kalau itu saya tidak tahu, tadi hanya lewat,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kebakaran terjadi tadi pagi, sebelum masuk jam kantor pegawai. Diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.

(thm)