http://cozypan.com

Rumah Ambruk di Taman Sari, Satu Keluarga yang Terjebak Selamat

loading…

Satu keluarga di kawasan Jalan Kebon Jeruk 14, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar) menjadi terluka karena rumah tempat mereka tinggal ambruk. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja

JAKARTA – Satu keluarga di kawasan Jalan Kebon Jeruk 14, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar) menjadi korban karena rumah tempat mereka tinggal ambruk.

Akibat hal itu, mereka sempat tak bisa keluar dari dalam rumah karena terjebak. Bagian depan rumah sendiri memang diketahui semi permanen dan bagian belakangnya permanen.

Baca Juga:

“Rumah tinggal namun dipakai untuk usaha. Bagian rumah depan sebagai gudang dan garasi. Untuk jenis usahanya belum diketahui persis, tapi menurut warga untuk ngepul plastik,” ujar Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Sucipto, Selasa (8/1/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Beruntung, semua korban dalam keadaan selamat. Lebih lanjut dia mengatakan belum diketahui apa penyebab ambruknya rumah milik Lisa (32) itu. Namun, bagian yang ambruk berawal dari depan kemudian menjalar ke bagian belakang.

“Yang ambruk berawal dari garasi (bagian depan rumah) dan menjalar ke gudang serta keruang tamu,” tuturnya.

(kri)