http://cozypan.com

Rumah Duka Eka Tjipta Dipenuhi Karangan Bunga

loading…

Ratusan karangan bunga untuk almarhum Eka Tjipta tampak memenuhi jalanan masuk rumah duka. Foto/SINDOnews/Dok

JAKARTA – Pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipta Widjaja meninggal dunia dan saat ini jenazahnya ada di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat. Rumah duka itu pun dipenuhi karangan bunga.

Berdasarkan pantauan, ratusan karangan bunga untuk almarhum Eka Tjipta tampak memenuhi jalanan masuk rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (27/1/2019) ini. Bebagai karangan bunga dari para pejabat pun tampak berjejeran.

(Baca juga: Eka Tjipta Widjaja, Pendiri Sinar Mas Meninggal Dunia)

Misalnya saja dari Mendagri Tjahji Kumolo, lalu Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kabareskrim Polri Irjen Idham Azis, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. Lalu ada Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga:

Adapun rata-rata karangan bunga itu hanya berisi tulisan turut berduka cita atas meninggalnya Eka Tjipta Widjojo dan pernyataan doa agar dia diterima di sisi Tuhan. Belum lagi, sejumlah bunga pun ada di dalam rumah duka RS Sentosa RSPAD Gatot Subroto mengiringi kematiannya itu.

Adapun Hingga saat ini, karangan bunga masih terus berdatangan di rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat. Selain itu, puluhan orang pun tampak melayat di rumah duka tersebut.

(maf)