http://cozypan.com

Satpol PP Bentrok dengan Mahasiswa di Kantor Puspemkot Tangerang

loading…

Sejumlah mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa terlibat bentrokan dengan Satpol PP di Kantor Puspemkot Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan

TANGERANG – Aksi demonstrasi belasan mahasiswa di depan Kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, berakhir bentrok pada Rabu (30/1/2019). Mahasiswa terlibat bentrok dengan petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP).

Sejumlah mahasiswa tampak ditarik masuk ke gerbang Pemkot Tangerang, dan dipukuli beramai-ramai oleh Satpol PP. Mereka nenendang, dan memukul. Ada juga yang memakai alat bantu seperti tongkat.

Tidak hanya dari mahasiswa, korban luka juga ada yang dari petugas Satpol PP. Korban mengalami luka bocor di kepala, diduga akibat terkena lemparan batu.”Ini sih pembantaian,” kata salah seorang warga yang melihat aksi penganiayaan anggota Satpol PP terhadap para pendemo, di Pemkot Tangerang, Rabu (29/1/2019).

Baca Juga:

Hingga kini, aksi demonstrasi mahahasiswa masih berlangsung. Tampak botol, batu, dan bekas ban yang dibakar di halaman Pemkot Tangerang. Puluhan petugas Satpol PP dan kepolisian masih mengepung Puspemkot.

(whb)