http://cozypan.com

Sisir Pelaku Tawuran di Tanah Sereal, 13 Remaja Diamankan

loading…

Petugas POlsek Tambora Jakarta Barat mengamankan 13 remaja yang diduga terlibat tawuran yang menewaskan Adam Ilham pada Minggu 20 Januari 2019 lalu. Foto/SINDOnews/Yan Yusuf

JAKARTA – Warga Tanah Sereal dikejutkan dengan penggrebekan yang dilakukan Polsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019) pagi. Dalam penggrebekan itu petugas menciduk 13 orang remaja dan anak di bawah umur.

Mereka diduga kuat terlibat dalam tawuran di Jalan Tanah Sereal Raya RT. 06 / 014, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Minggu 20 Januari 2019. Tawuran itu, menyebabkan seorang remaja, Adam Ilham (18) tewas setelah seluruh tubuhnya dipenuhi luka bacok.

Meskipun saat kejadian, Adam sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Namun pendarahan yang dialaminya membuat tubuhnya melewah, Adam kemudian tewas dipangkuan orang tuanya di ruang perawatan Rumah Sakit.

Baca Juga:

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iverson Manossoh mengatakan tewasnya Adam dan tawuran menjadi penyebab pihaknya melakukan penggerebekan tadi pagi. Dalam kejadian itu pihaknya menyisir sejumlah rumah dan tongkrongan remaja, 13 orang kemudian di ciduk dalam kejadian ini.

“Enam diantaranya langsung kami tahan lantaran terlibat tawuran,” tegas Iverson saat dikonfirmasi.

Sisir Pelaku Tawuran di Tanah Sereal, 13 Remaja Diamankan

Iver melanjutkan kejadian yang terjadi di jalan itu dipicu masalah sepele. Kala itu Adam dan bersama dua rekannya mengejek kelompok Gaspar usai mengisi bahan bakar sepeda motornya.

Karena tak terima, Kelompok Gaspar langsung mengejarnya dengan membawa serta clurit dan klewang. Ia kemudian terciduk dan langsung menjadi bulan bulanan kelompok itu, sementara dua temannya berhasil melarikan diri. “Jenazahnya kemudian ditinggalkan begitu saja di lokasi,” lanjut Iver.

(ysw)