http://cozypan.com

Terobos Palang Kereta, Dua Pengendara Tewas Terseret Commuter Line

loading…

JAKARTA – Dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor tewas seketika setelah terseret commuter line di perlintasan KRL 16 Jalan Pengadegan Timur I, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Jaksel, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Jumat (25/1/2019) pagi ini di Jalan Pengadegan Timur I, tepatnya di perlintasan KRL 16 Pancoran.
Saat kejadian, pintu di perlintas tersebut sejatinya sudah tertutup. “Jadi, pengendara sepeda motor B 4374 TJW itu menerobos pintu perlintasan yang sudah tertutup tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/1/2019).
Saat pengemudi motor itu menerobis dari arah Timur ke Barat, kata dia, di saat yang bersamaan pula datang Commuter Line dengan nomor 1073 melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. (Baca: Terserempet Commuter Line, Buruh Tewas di Perlintasan Poltangan)

Alhasil, dua kendaraan tersebut bertabrakan, sepeda motor pun sempat terbawa laju Commuter Line. “Pengemudi motor, yakni Yugo Hanggoro dan Lia Isnaini pun meninggal dunia di lokasi,” tuturnya.

Baca Juga:

Adapun jenazah kedua korban yang sama-sama mengalami luka parah di bagian kepalanya itu lantas dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna proses visum. Polisi pun masih memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

(ysw)