http://cozypan.com

Terobos Pintu Perlintasan, 2 Pemuda Depok Tewas Ditabrak Commuter Line

loading…

Sepeda motor yang kendarai dua pemuda di Depok rusak berat setelah dihantam KRL Commuter Line akibat menerobos pintu perlintasan lliar.Foto/Istimewa

DEPOK – Dua orang warga Ratujaya, Pancoran Mas Depok tewas tertabrak kereta karena nekat menerobos palang pintu di perlintasan Rawa Geni, Ratujaya, Kota Depok, sore tadi.

Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nopol B 3625 EKJ. Kedua korban adalah Arif (20) dan Sigit (25). Mereka tewas di tempat karena luka parah yang diderita.

“Pada saat ada KRL melintas pengendara motor ini langsung jalan saja tanpa menghiraukan aba-aba dari penjaga pintu yang telah menandakan kereta telah datang,” kata Arya, salah satu warga, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga:

Keduanya naik motor dari arah Citayam menuju Rawageni. Ketika melintas tiba-tiba ada kereta dari arah Bogor menuju Jakarta. “Korban tersambar kereta dan terseret. Motor korban mengalami rusak parah, ” ungkapnya.

Kondisi kedua korban meninggal ditempat dengan luka parah di sekujur tubuh akibat ditabrak kereta.”Kedua korban oleh anggota binmas setempat dibantu petugas kereta sudah dievakuasi dan sudah dibawa ke rumah duka dekat dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra mengatakan anggota masih berada di TKP mencari data-data korban. “Anggota masih berada di lokasi mencari data-data keterangan saksi dan korban. Dibantu petugas keamanan kereta membantu membersihkan di TKP,” ujarnya.

(whb)