http://cozypan.com

Terungkap Aris Sudah Kerap Konsumsi Sabu-Sabu

loading…

Januarisma Runtuwene alias Aris ditangkap saat pesta narkoba. Foto: Okezone

JAKARTA – Polisi menyebut penyanyi Januarisman Runtuwenen atau Aris sudah kerap mengonsumsi narkoba. Kepada polisi, Aris mengaku sudah beberapa kali mengkonsumsi barang haram itu.

“Hasil penyelidikan, dia (Aris) baru-baru ini memakai narkoba, tapi dia sudah tiga kali ini menggunakan itu,” ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Edi Suprayitno, kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta nasional itu sebelumnya diciduk saat pesta sabu-sabu dengan empat rekannya, yakni Andya Sanjaya, Ade Yandi, Yoviana Saphira Pratomo, dan Aninda Mariska.

Baca Juga:

Dalam kasus ini polisi menyita barang bukti berupa narkoba dan minuman keras. Barang haram itu diperoleh Aris dari Andya Sanjaya dan digunakan di apartemen A Sanjaya. Narkoba itu dipakai bersama pemilik apartemen dan tiga orang lainnya. Mereka sebelumnya janjian bertemu melalui pesan WhatsApp.

“Jadi, mereka ini tidak saling kenal, mereka kenalnya pada saat di tempat. Mereka berkomunikasi melalui WhatsApp, JR ini diundang,” pungkasnya.

(thm)