http://cozypan.com

Tiga Cawagub PKS Bersilaturahmi dengan Fraksi Partai Golkar di DPRD

loading…

Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Ahmad Yani saat medampingi tiga cawagub DKI bertemu dengan Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Selasa (29/1/2019). Foto: iNews.id

JAKARTA – Sebanyak tiga calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi Fraksi Partai Golkar DPRD untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi. Ketiga kandidat tersebut yakni Abdurahman Suhami, Ahmad Syaikhu dan Agung Julianto.

Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Ahmad Yani menyebut, pihaknya diterima dengan baik dan penuh kekeluargaan. Dia pun berterima kasih kepada Fraksi Partai Golkar yang membuka tali silaturahmi kepada ketiga kandidat cawagub. (Baca: Kandidat Cawagub PKS Siap Lakukan Lobi Politik ke DPRD DKI)

“Ini adalah silahturahim kami yang kelima dan Alhamdulillah kami tadi diterima dengan baik oleh Fraksi Golkar dengan suasana yang cukup menggembirakan,” kata Yani saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DKI Jakarta Asraf Ali berpesan pada tiga kandidat cawagub DKI Jakarta agar tampil degan bobot yang lebih berwibawa bila terpilih menjadi pendamping Anies Baswedan.

“Kita ingin Jakarta Ibu Kota, kota internasional tampil dengan bobot yang berwibawa dengan kepemimpinan yang juga beriwaba,” ujarnya.

Ali menyebut, Gubernur Anies adalah sosok yang dikenal di kalangan internasional karenanya wagub yang mendampinginya kelak juga mesti memiliki kapasitas yang berimbang.

“Kita tahu pak Anies Baswedan tokoh internasional sehingga kita juga bisa merasakan nanti wakil gubernur yang hadir ini adalah bisa mendampingi Pak Anies yang skalanya juga bukan hanya lokal tapi internasional,” katanya.

Lebih dari itu, Ali berharap wagub baru nanti juga bisa mengeksekusi dengan baik semua program yang telah direncanakan agar kebijakan tersebut bisa berdampak positif bagi seluruh warga DKI.

“Iya ini kan bukan wakil gubernurnya satu kelompok tapi wakil gubernurnya rakyat Jakarta. Kita berharap bahwa nantinya program-program dan kebijakan-kebijakan itu pastinya akan berdampak baik dan positif untuk kemaslahatan umat Jakarta,” ujarnya menegaskan.

(ysw)