http://cozypan.com

Truk Pengangkut Alat Berat Tersangkut Kabel Listrik Aliran Atas

loading…

Truk pengangkut alat berat tersangkut kabel LAA di pintu perlintasan. Foto/Istimewa

JAKARTA – Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) lintasan Stasiun Tambun-Bekasi pagi ini mengalami gangguan. Penyebabnya, truk pengangkut alat berat tersangkut kabel Listrik Aliran Atas (LAA) di pintu perlintasan.

“#InfoLintas terdapat gangguan perjalanan KA akibat adanya truk pengangkut alat berat tersangkut kabel Listrik Aliran Atas (LAA) di pintu perlintasan antara Stasiun Tambun-Bekasi, saat ini dalam proses evakuasi,” tulis akun Twitter @CommuterLine, Kamis (10/1/2018).

Baca Juga:

Hingga saat ini proses evakuasi truk di pintu perlintasan antara Stasiun Tambun-Bekasi masih dalam penanganan unit terkait. “Imbas perjalanan KA terdapat pergantian jalur keluar/masuk stasiun,” sambung akun @CommuterLine.

Pengguna KRL lintas Bekasi menuju Jakarta pun menanyakan sampai kapan gangguan ini akan terjadi. Mengingat sudah waktu beraktifitas dan dapat menyebabkan keterlambatan para pekerja sampai di kantor.

“Estimasi selesai penanganan pukul berapa min?,” tanya akun @kuropuk.

“Min, masih gangguan? Sampe kantor jam berapa ini? ????,” timpal @SitWid.

“Seperti nya masih gangguan. Saya Argo Dwipangga dari Jogja-jakarta aja masih belum sampai. Jadwal sampai Gambir harusnya 04.37,” sambung @luthy_project.

(mhd)